Selasa, 28 Mei 2013

Game zuma kodok online

Game zuma kodok online - Masih  ingatkah  anda pada permainan game house pertama diterbitkan pada  tahun 2001 dan setelah  dluncurkan baru banyak peminatnya awal-awal tahun 2005, banyak game pilihan yang bisa dimainkan. Game mini yang sangat menantang bisa dimainkan untuk semua orang. Salah satunya adalah permainan game Zuma kodok online
game zuma kodok online
 Permainan ini yang berlatar belakang suku Aztek Maya sangat menarik dan interaktif sekali, Anda bisa menyesuaikan bola warna-warni yang ditembakkan dari mulut sang kodok, ketika tiga bola warnanya saling mencocoki makan point semakin bertambah. Karena kepopuleran game Zuma kodok sekarang sudah banyak variasi pilihan dari game Zuma ini, yang dikembangkan oleh beberapa developer game, tema permainannya pun tidak jauh berbeda. Terkadang menggunakan karakter gajah, karakter kera, kucing, matahari sebagai pengganti karakter kodok.
Tingkat permainan ini dimulai dari tahap awal hanya menampilkan bola dengan 2 sampai 3 warna saja. Semakin naik levelnya maka semakin bertambah warnanya dan semakin rumit jalur yang harus Anda selesaikan.
Semakin lama bermain game Zuma kodok online Anda akan semakin tertantang untuk bermain. Itu pengalaman bermain Zuma dulu. Anda harus bermain game Zuma ini hanya di komputer rumah dan atau laptop yang sudah terinstall game Zuma, bila tidak Anda harus susah-susah install dan bermainnya.
Bagaimana jika ingin bermain di tempat lain? Di zaman yang serba cepat dan teknologi ini, kini Anda tidak perlu lagi susah-susah mendownload kemudian install di komputer Anda. Kini sudah tersedia game Zuma kodok secara online. Anda bisa memainkan kapanpun dan dimanapun asalkan Anda masih bisa terhubung dengan internet.
Tips bermain Zuma
Agar menang bermain Zuma tanpa curang dan tanpa kode sedikitpun bisa Anda lakukan hanya dengan sedikit cara, tetapi butuh konsentrasi tinggi. Jika Anda sering melakukan cara ini secara berulang-ulang dijamin Anda akan menang dengan santai dan mudah.
Tips pertama, jika permainan masih dibabak awal saya rasa ini bukanlah hal kesulitan bagi Anda. Karena kecepatan jalur dan jumlah warna masih terbilang sedikit. Namun, tidak mengapa cara ini dilakukan. Yakni tembakkan saja secara cepat tanpa pikir setiap warna yang Anda lihat di jalur yang sudah lebih dari 2 warna yang sama, sambil lalu melirik untuk mencocokkan warna yang akan ditembakkan.
Tips kedua, ini cara untuk level yang selanjutnya tingkatan advance. Setelah Anda terbiasa dengan tips pertama, tangan dan mata sudah sinkron tanpa banyak pikir lagi. Berikut bisa Anda terapkan untuk melatih kecepatan sekaligus ketelitian.
Level di atas 6-10 biasanya warna sudah semakin banyak. Bola yang keluar di lintasan terkadang cukup banyak sekali warnanya. Caranya. Tembakkan saja warna yang ada di mulut kodok jika melihat ada warna bola yang mirip dengan kodok, dengan catatan warna bola yang di mulut sang kodok jangan di taruh berdampingan dengan warna yang sama di lintasan, tetapi tembakkan di seberang warna yang lainnya. Teruskan seperti itu hingga warna bola yang di tengah menunggu tembakan dari mulut kodok. Lakukan terus seperti cara ini hingga selesai
Tips ini efektif sekali menarik ke belakang ujung depan bola agar tidak cepat masuk ke dalam lubang. Tambahan perlu Anda perhatikan ialah: jangan sampai salah tembakan dan sasaran, sekali salah maka 10 kali lipat peluang menang hilang semakin besar.
Ingin menerapkan tips ini langsung? Anda bisa langsung bermain game Zuma online di http://www.games.co.id/permainan/Zuma/Zuma.html atau di http://www.gamehouse.com/online-games/Zuma-online
thumbnail
Judul: Game zuma kodok online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait game , game zuma kodok , game zuma online , zuma :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. - Contact
Template Seo Elite oleh Bamz